Time keeps movin'

Haven't posted anything lately. Dan tidak, sama sekali nggak ada alasan bagiku kenapa aku mulai menelantarkan blog ini sampai sekarang akhirnya aku justru bingung harus menulis tentang apa terlebih dahulu mengingat akhir-akhir ini banyak kejadian yang seharusnya bisa aku ceritakan. Mungkin pertama mengenai Gelar Jepang Universitas Indonesia.

Acara yang amat menarik, rasanya nggak sia-sia perjalanan menggunakan kereta ke sana. Cosplay yang bagus-bagus, bandnya--wow, ada satu (aku nggak tahu namanya) yang suara vokalisnya bener-bener bagus. Dia nyanyiin lagu One Piece dan aku kira awalnya itu suara rekaman. Suaranya mantaps~ Ada satu lagi yang sempat menarik perhatianku juga, kurasa band itu agak berkiblat pada Trapnest-nya Nana. Atau mungkin itu cuma perasaanku saja karena dia menyanyikan lagu Yuna Ito yang memainkan peran sebagai vokalis Trapnest. Lagu yang dibawakan kebanyakan lagu YUI, yang cukup cocok dengan warna vokal si penyanyi. Sayang aku tidak menyukai saat ia membawakan lagunya Yuna Ito. Suara Yuna Ito menurutku setipe dengan Celine Dion, kuat. Tapi suara vokalis band yang ini lebih ke arah YUI yang lirih. Ah, entahlah. Mungkin ini hanya pendapatku yang tidak rela orang lain membawakan lagu Endless Story-nya Yuna Ito.

Kalau acara cosplaynya, benar-benar keren. Favoritku adalah cosplay Akito dari Air Gear. Kostumnya simpel memang, tapi berhubung cosplayernya memiliki wajah yang manis--rasanya seperti melihat Akito sungguhan. Cosplay Jiraiya dan Chouji dari Naruto juga bagus. Dan Gundam Seed Destiny! Sayang sekali aku hanya sempat melihat mereka sekilas. Ada Kira, Athrun, Shin, Cagali, Stellar, dan Lacus (atau Meer?).

Tapi sebaiknya aku berhenti meracau tentang GJUI (dan bayangkan bagaimana aku bisa tidak bertemu dengan satu pun anak IndoHogwarts padahal seharusnya bisa) dan melanjutkan cerita ke event kedua, ketiga, dan keempat.

Event kedua adalah latihan PASIR (Pentas Seni Akhir Semester). Oke, mungkin ini bukan event ya, tapi anggap saja begitu. Latihan ini benar-benar menyita waktu. Di post sebelumnya kurasa aku sudah bisa memberikan gambaran. Belum lagi mood-ku yang sedang tak menentu. Dan kemudian ada pesta ulang tahun temanku di hari terakhir latihan. Ini event yang ketiga. Dan event yang terakhir adalah PASIR itu sendiri. Setelah latihan sampai malam setiap hari, hari itu berakhir begitu saja semuanya. Lucu. Lega tapi nggak rela juga, kerja keras cuma untuk lima belas menit pertunjukan.

Uh, anyway... aku sakit seminggu ini. Maagh sepertinya, ganjaran atas stress selama sebulan ini mungkin. Good things it starts to go away after i ate like 9 pills everyday.

Leave a Reply