Restless

Salah saya. Memang semua ini salah saya yang menunda-nunda tugas dan ulangan sampai akhirnya semua numpuk orz. Haduh, otak terasa berat. Capek, tiap hari bangun pagi langsung ke sekolah ngurus nilai latihan persiapan buat PASIR (pekan seni akhir semester), pulang malam. 24 jam terasa kurang. Mau melakukan ini itu juga nggak bisa. Terlalu banyak hal yang harus dikerjakan sampai akhirnya justru nggak ada satu pun yang selesai. Capek. Penat. Biarlah. Mau menyalahkan sekolah dengan jadwal akademisnya yang menyebalkan juga nggak bisa. Sudahlah.

Baru mengadakan conferen y!m bareng anak-anak IndoHogwarts yang lain (baca: yang ngaco2nya). Dan setelah berbicara dengan Ame, sudah diputuskan (udah lama sih sebenernya xD) term ini Nate dan Michelle harus balikan. Gak terima saya Michelle deket-deket cowok lain.. hhaha~ FYI, Nate sama Michelle itu karakter kita berdua (aku & Ameh) di forum RPG IndoHogwarts. Mau tahu lebih lanjut? Klik link di samping.. (merasa jadi saleswoman mendadak)

Capek. Tapi jam segini tetep aja aku ga bisa langsung tidur. Mau belajar rasanya pusing. Mau ngerjain tugas rasanya lemes. Ohman. Mungkin sebaiknya semester ini disudahi secepatnya saja, kenapa ada yang namanya harus ngejar nilai, sih? Ohya, kebaikan sendiri. Tahu sih, tapi tetep aja. Capek nih. Capek... D88

One Response so far.

  1. Anonim says:

    kakak, mau tanya. aku ngikutin blog kakak yang Nathan Kehl Harvarth. itu nama aslinya siapa ya? hehehe. terus kak, kakak bikin buku aja kak, tulisan kakak bagus loh

Leave a Reply