Love U

I love you like the sun that shines brightly in the sky
I love you like the moon that sparkles each and every night
Even if just as a friend
Yet I don’t need anything more

I love you and I promise you I will never change
I love you and I promise you I will watch over you
Can’t help but to treasure you
Love U Love U Love U
For always
(Love U - Howl)




#1
Tak mengerti, bagaimana semua orang tampak tenang sementara yang kuinginkan hanya menjerit sekeras-kerasnya. Hitam putih hitam putih. Bosan dengan keadaan yang begini. Hitam putih hitam putih. Terbayang pelangi pun tidak. Terus menggapai-gapai sesuatu yang mungkin tak akan pernah tercapai. Mulai lelah berharap, saat semua keinginan hanya menjadi debris lain dalam gelombang. Terus berkata dalam hati, ini hanya sebuah aversi, lambat laun akan hilang. Pasti hilang.

Seperti sebuah harapan kosong lainnya, tidak akan terkabul juga.



#2
Mudah. Dalam teriakan sebising atau bisikan selirih apapun, tetap mudah dikenali. Suaranya yang seperti itu, yang membuat semua seperti ini. Hanya bisa menutup mata, tak yakin bisa mengumpulkan kekuatan untuk menghadapinya. Haruskah kau pergi? Meskipun katamu tidak jauh, meskipun katamu teknologi sekarang sudah maju. Tak perlu menunggu lama untuk menerima balasan surat.

'You can always call.'


'You can always hear my voice.'



Bukan itu, bukan.




#3
Selamanya; terdengar seperti suatu janji yang fana dan tak mungkin terpenuhi. Tahu begitu, meskipun tahu, tetap saja ada bagian yang berharap bahwa kata itu benar adanya. Tetap melihat ke atas, mungkin kelak langit berpihak pada kalian. Karena kau masih ingin percaya, selamanya bukan hanya kata lain dalam kamus.





For always.

Leave a Reply